Minggu, 10 Maret 2013

Tau gak sih tafdi itu gue udah ngetik panjang2 eh taunya gak ke save! Siake. Semoga kali ini bisa ya temansssss

jadi gini pas malem minggu ini..... Jgn mikir dulu kalo gue ngedet!
Nah jadi gue tuh abis kepoin blog si cowok yang pertama kali gue suka. Ya jadi bisa dibilang fers det lah.
Jadi tuh intinya dia itu sering bgt galau. Idupnya ngenes bgt. Ditolak cewek2, di putusin dengan cara memalukan dansebagainya.
Tapi lo tau gak sih apa yg gue rasain sekarang?! Iba? Kasian? AAA TIDAKKK! Gue seneng! Yak seneng! I know im such an evil.
Tp lo tau gak sih apa yang udah ia lakuin ke gue.
Pertama, dia bilang ke temen gue si xxx bilang gini "anggi tuh manis pinter baik blablablah" karna gue lupa dia bilang apa aja. Yang jelas muji gue abis abisan. Gila! Lo tau gak sih apa yang gue rasain?! Yap! Mungkin saat itu gue terbang bersama ikan teri akrobatik ke langit paling cantik! Halah. Gitudeh...
Dan, beberapa saat kemudian, entah minggu atau bulan. Temen gue si yyy itu bilang gini "gi beberapa hari yg lalu si*tuut* --sensor- itu bilang ke gue, katanya: bilangin ke anggi jangan suka sm gue lagi. Jangan suka liatin lagi. Sue gak suka. Bilangin kedia!
Dan lo tau? Apa yang gue rasain saat itu. Hancur! Asli bener dah sumpah. Dan gak lama dia nembak temen gue si hhh. Tp ditolak. Sian.
Dan setelah gue kepoin blog dia gue nbgerasa. Karma slapped him. Tp gak sesakit ygh gue raasain.
Eat that! He he he
goodnight and happy sunday!

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net