CLS II - Cody si bule gila part 7

Sabtu, 12 Mei 2012

Divka pun tidur lelap. Tapi setelah 15 menit kemudian ada yg mengetuk kamar Divka dengan tidak santai!
"arghhh siapa sih yang ketok2?!" keluh Divka sambil menutup kedua telinganya dengan bantal.
Ketukan itu pun semakin kencang!
"rrrrrrr seharusnya gue pasang papan pengumuman AWAS ADA ANJING GALAK! didepan pintu" keluh divka sambil mengumpulkan nyawanya untuk membuka kan pintu
ketukan itu semakin kencang!
"WAIT FOR A MINUTE!!!" teriak Divka kesal
Divka pun membuka kan pintunya
dan ternyata yg mengetuknya adalah...
x : 'maaf menggangu mu"
Divka : "ya tak apa? ada apa cody?'
Cody: "bisa kah kamu mengantarkan ku ke tempat-tempat menarik disini? tadi aku sudah meminta tolong sama ayah dan ibumu tapi mereka menyuruh aku untuk meminta bantuanmu" jelas cody panjang lebar
tetapi sayangnya divka masih mengumpulkan nyawanya dan tidak menggubris omongan cody
Cody: hey bagaimana kamu bersedia tidak?
Divka: eee.. Bersedia apa?
Cody: tadi kan saya sudah bilang
Divka: saya kurang menangkap. makanya jangan panjang lebar!
Cody: antarkan saya ke tempat-tempat yang menarik disini
Divka: sekarang? eh kok kamu bisa bahasa indonesia sih? kan kamu baru aja disini" selidik divka
Cody: iya sekarang. saya sudah belajar bahasa sudah lama ketika saya di Amerika
Divka:oh tapi...
Cody: tapi apa?
Divka: saya masih ngantuk, saya lelah. boleh istirahat sebentar tidak? nanti jam 5 sore baru berangkat
Cody: oh yasudah
divka pun menutup pintunya dan kembali tidur (dasar keboo-_-)
=====================================
tak terasa sudah jam 16:30
Divka bangun dengan tepat!
ia langsung mandi dan berganti baju
ia mengenakan celana pendek berwarna biru muda dan kaos putih bergambar eifell, kaos itu tampak kebesaran jika dipakai divka tapi itu adalah kaos favoritnya
divka memasukkan kaos itu di celananya (maksudnya bajunya dimasukin, hmm kayak seragam sekolah gitu deh!)
divka menyisir rambut pannjangnya dan kemudian dikuncir kuda
tepat jam 5 cody mengetuk kamar divka-_-
D=divka C=cody
D: iya bentaaar
divkapun segera mengambil tasnya kemudian membuka kan pintu
di depan pintu tampak seorang cody yang sedang terbengong bengong entah kenapa
D: cod cod kamu kenapa? cod!!!" kata divka seraya melambai lambaikan tangannya di depan cody
C:e..e.. ituu








ada apa dengan cody???
tunggu part selanjutnya


143

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net