what i dreamed today

Jumat, 25 Mei 2012

Hari ini gue tidur siang..
Cukup lama.
Dan bermimpi macem-macem kayak gadogado...
Salah satu mimpinya itu tiba2 gue ada di suatu acara yang mirip pensi gitu.
Tapi anehnya disitu ada 5 org yang mau main flying fox.
Satu persatu mereka main flying fox.
pemain yang ke 4 dan 5 itu raka dan yudis
pas giliran raka semua pada gaduh kayak nyemangatin gitu
gue berdiri jauh dari tempat panggung yang juga di jadiin start buat flying fox.
seharusnya raka landing di deket gue, karna pemain sebelumnya sih begitu
raka pun terjun pake flying fox
tapi raka kayaknya jatuh.
semuanya cuma bisa "HAAAH?!" tapi gak ada yang deketin raka
gue bingung harus ngapain. akhirnya gue samperin dia
kpalanya udah ada di atas batu besar.
mukanya lemes bgt
gue sedikit angkat kepalanya. ternyata gak berdarah/
"leher lo yang sakit ya rak?"
"bukan. tapi yang diatas leher"
"ih itu otak kecil....


safira anak 44 dateng memotong omongan gue
"rak.."
dia menggotong raka.
layaknya penculik profesional(?)
gue cuma terbengong bengong liat kejadian itu.
terus masa gue ngelus2 batu yang ternyata ada bercak darah raka.
darahnya sih dikit kayak darah nyamuk gitu-_-
......
begitulah mimpinya.
bingung deh kenapa bisa mimpi raka
kenapa juga safira sm raka.
gak ada hubungannya._.
entahlah~

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net