CLS II - cody si bule gila ☺ part 1

Minggu, 04 Desember 2011

Hem....... nama gue Krasna Divka Nathan.. eloh tau gak seeeh "krasna divka" itu artinya gadis cantik, gue lupa dari bahasa apa-_-"

nama gue emang kebule bulean gidu dweh, tapi gue gak ada bule bulenya, aseli indonesia! ya bokap gue sih ada keturunan gitu..
gue tinggal di jakarta, rumah gue gede dan banyak bule bulenya lohhh B-) iri kan? ha ha ha yaiyalah rumah gue itu HOMESTAY._. wkwkwk what ever lah~

####### S T O R Y ########
my alarm was ringing.. uhh its ruin my dreams-_-
i heard my dad said my name, oh not said i mean but YELL OUT
dad:"DIVKA WAKE UP!!!"
and then my mom come to my room
*knock knock*
"hey girl, wake up! or you will late to school"
"ummmmmmmmm wait for a minute mom >,< masih ngantuk"
"divka, kalo ngga bangun kamu berangkat sendiri yah, papa mu ada urusan mengenai homestay, dia sekarang mau berangkat, jadi gabisa nganterin kamu dulu."
"its okay mom, no prob...."
kemudian mama masuk ke kamar gue
"yaampun divka, gak bangun bangun sih-_- ayo banguuuun *sambil berusaha membangunkan badan divka*"
"ewwwh iya mom"
"yaudah, mandi sana.."
kemudian mama pun pergi

mama gue udah keluar dari kamar gue, tadinya sih gue mau lanjut tdur lagi-_- tapi yaudah deh, mandi ajalah
selesai mandi dan siap siap kesekolah, gue pun turun ke ruang tamu,,
"good morning, selamat pagi semua! ☺" kata ku ke org2 yg ada di meja makan,
gue pun duduk dan makan, kemudian berangkat..
oiya odong ya gue! gue kan gak dianter bokap, lagian kemana sih-_- terus ini gue gimana dong? naik angkot gituuuuuu
"ma....."
"iya div"
"aku naik apaaaa"
"naik kendaraan umumlah"
"yah mama, aku gak berani"
"tadi katanya iya-__- gimana sih"
"yah terus gimana dooong? masa iya divka mau gamasuk *maunya*"
"nggak!!!"
"tante, izinkan saya mengantarkan divka kesekolahnya" kata austin... ya austin itu salah satu bule di homestay, dia udah mulai lancar bahasa indonya, tapi bahasa yg baku, bakuuu banget kayak es batu (?)

==== writer's point of view =====


     ini nih yg namanya austin 






==== back to divka's point of view =====

yaAllah ini si austin emang penyelamat gue!!!1
lebay sih kerengerannya, tapi emang dari dia ada di homestay ini dia itu selalu jadi penyelamat gueee




to be continue~
sorry its too short, im so busy for final exam! hhh

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net