CLS - my old friend, my idol, and also my boyfriend part 7

Selasa, 06 Desember 2011

oiya hariini aku, cody, gilbert, alvin, alli dan tom pergi ke pantai pangandaran
kami pergi ke pangandaran beach. soalnya alli sama cody senditri yg minta ke pantai, masa iya mau ke ancol. haha yaudah deh jadi gue putuskan ke pangandaran kan disitu ombaknya gede, jadi cody bisa surfing disitu
kami berangkat dari rumah sekitar jam 8pagi,
alvin yg nyetir di depan, di samping alvin itu ada cody, di kursi tengah itu alli dan tom dan di kursi belakang aku dan gilbert.. perjalanan kurang lebih sekitar 1 setengah jam.. 
kami pun sampai
kayaknya Cody dan Alli takjub tuh:p hueheeh indonesia getooh~
kami pun memarkirkan mobil kemudian membawa tas tas bawaan ke pantai.. rempong yaaaa
kami pun menggelar tikar di sudut pantai di bawh pohon kelapa.. cody, alli, alvin dan gilbert berganti baju.. nasib deh jadi org yg gabisa renang-_-
mereka berenang deh di pantai.. cody dan gilbrt kayaknya surfing deh o,O
sementara aku dan tom bermain di bibir pantai aja hihi
setelah beberapa belas menit kemudian tom meminta kembali ke tempat tadi (tikar di bawah pohon)
"anggie, im hungry, where's the food? :3"
"haha, here it is," kata ku sambil ngasih sandwitch ke tom
tom pun memakan sandwitch dengan unyunya :3


gak lama.. gilbert, cody, alli dan alvin muncul.. sepertinya mereka capek
"hey anggie, how awesome this place :D" kata cody sambil duduk
"yeah nggie, a beautiful beach" kata alli sambil nyerobot snack
"yea i know. kataku
"nggie..."kata gilbert yg masih berdiri sementara yg lain udah pada duduk dan makan
"yeah :) why you dont sit down,bunny?"
"i want talk to you something importan"
"what?"
"follow me" kata gilbrt sambil jalan ke.......... gatau deh kemana-_-
"bye guys"
"byee" kata semuanya sambil menikmati suasana
"mau kemana bert?" kata ku sambil jalan mengikuti gilbert
gilbert pun berhenti
"nggie.."
"yeah?"
"i wanna say something"
"say it"
"i want......"
"what you want"
"break up"
"what? are you serius?"
"yes, kita udh ngga cocok nggie"
"oh gitu.. okay gapapa kalo itu maumu"
"itu bukan mau ku, itu yg terbaik buuat kita"
"whatever"
"nggie...."
"yes.gilbert"
"kita bisa tetep temenan kan"
"ofcourse :)"
"thankyou nggie, buat ngasih kenangan indah, meskipun ngga lama, cuman sebulan lebih.... tapi makasih"
"yes, you too,, makasih juga karna udah jadi cowok yg sabar buat aku.. hem.. gue"
"aku sama gue sama ajaaa hahah"
"hahaha yyaudah balik ke mereka yuk"
"yuk"
aku dan gilbert menuju ke tempat yg tadi.. gila putus ya? hem kok biasa aja? gak ada sedihnya gituuu-_-


=== Gilbert Point of view==========


akhirnya putus juga sama anggie, well sebenernya gue gak rela loh gue putus, sedih bgt malah.. tapi gue tau ini yg terbaik, gue bisa liat dari mata anggie dan cody kalau mereka saling suka,, and yeah they are a cute match :)


===== back to anggie point of view =====


kami lagi duduk duduk di teras tadi,, oiya cody lagi nyanyi summertime dengan gitarnya.. kereeeen :D
aku memerhatikan cody nyanyi sambil nyender di pohon kelapa
enak bgt kalo nyender di pohon pas siang siang
kemudian BUKKKKKKKKKK
awww kepalaku berat.. sakit.... aaaaaaaaaaaa :'( *pingsan


========= Writer point of view ========


ada kelapa jatuh mengenai kepala anggie. cody yg tadinya sedang bernyanyi langsung refleks berhenti dan menaruh gitarnya
"ANGGIEEE.. uh.." kata alli
"omg anggieeee" kata cody sambil matanya berkaca kaca dan menaruh kepala anggie di pahanya
"kita kerumah sakit sekarang!" kata gilbert yg panik bgt
"okay.. alli tom and cody pleare prepair, we are go to the hospital right know!" kata alvin yg kelihatan panik bgt
mereka pun membereskan semuanya dan bergegas ke mobil untuk ke rumah sakit
cody pun menggendong anggie
"anggie bertahanlah,,, please" kata cody (ceritanya cody ngomong pake b.inggris-_-)
singkat aja, sekarang mereka udah sampai di rumah sakit terdekat..
"suster! tolong cepat tangani adik saya" kata alvin
"tapi mohon urus administrasi dulu"kata susternya
"sh*t! sus cepet tangani dia dulu! saya segera urus administrasinya! cepat sus!"kata gilbert
gilbert pun segera melunasi administrasinya...








gimana nasib nya Anggie?
to be continue~

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net