CLS II - Cody si bule gila part 4

Minggu, 11 Desember 2011

Huf.. Okay pelajaran hariini enggak banget deh! Ckckck
eteb!
Akhirnya pulang juga!
Hem..... Minta jemput austin ah...
*telpon austin*
"hello" kata austin di seberang sana
"hello austin, this is divka, can you pick me up?" kataku
"uh okay.. I will pick you up.. Wait for me, okay"
"okay, i wait for you in the canteen, if you r arrive, text me"
"okay"
laper coy, males banget nunggu austin kan sendirian, mending gue makan deh.. Haha
tiba tiba ada yg nepok bahu gue! "div!" kata org itu
"eh mati lu!" kata gue kaget-,-"
"hahaha.. Ngapain lo sendirian? Mengkhayati banget, makan batagor ae lo" kata si hailee
"elah ngagetin gue aeh loh"
"hahaha, ngapain lo disini, pulang lo sana"
"dih lah malah ngusir gue lo dateng2, di bayar berapa loh"
gue sama hailee emang suka begitu, bukan berantem apa selek2an tapi cuman bercanda yaaa hahaha
"lah lah mau dong dibayar :3"
"ih...... Jablaynya mulai deh.. Duduk lo"
"sendirian aeh sob" kata si hailee sambil duduk
"gue berdua"
"sama sapa, sadapp?"
"sama lo, sarap"
"lah.. Lah.. Orang secantik ini dibilang sarap" kata hailee sambil mengibaskan rambut
"lah lo ngapain ga pulang? Mau ngapelin abang kantin?"
"enak aja.. Gue gak ada yg jemput jadi gue pulang sendiri, tadinya sih gue mau pulang, tp karna liat lo kesepian jadi gue samperin deh"
"ouh sungguh mulianya dirimuwh, tapinya akunya gak kecepian"
"amacacih? Lah lo sendiri ngapa disini?"
"nunggu jemputan" kataku sambil makan


*telpon ringing
"hello" kataku
"im arrived" kata austin..
"okay austin, wait me"
"kay"
telpon pun tertutup
"cieh.. Titin? Utin? Sapa tuh?" kata hailee
"dih titin, paan bgt-,- itu temen gue, gue mau balik, bareng yuk" kata ku dan langsung menyerobot minuman
"hmmm.. Boleh deh"


aku dan hailee pun keluar,
kami pun menuju mobil austin
lalu aku dan hailee masuk
hailee dibelakang, dan aku di depan
susasana di mobil awkward abis!
Ah hailee napa sih elah, biasanya rame nih anak.......




Ada apa dengan hailee? Apakah hailee tidur? Apa kesurupan setan diem?
To be continue~

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net