What i dreaming last night

Kamis, 08 Desember 2011

wanna tell you about my dream..
Gue mimpi tentang Greyson chance
tapi anehnya aneeeh bgt, tempatnya itu di kampung halaman gue dan kayaknya jadul gitu
cerita awalnya si ecen bisa nyampe di kampung gue aja lupa
pokoknya si ecen ngeselin bgt deh!
Terus ada yg dia sepedahan ke kayak sawah2 gitu deh.. Nah disitiu bnyk sampah., gabanyak2 bgt sih, yg jelas ada la
terus gue jorokin deh ecen dan sepedanya
dia jatoh dan badannya banyak SAYUR NANGKA GITU
terus gue kaget dan gue bopong dia ke rumah nenek gue, niatnya pengen minta air buat ngebasuh ecen
eh kata nenek gue gak ada air, adanya di kali.. Gue tanya kalinya dimana, terus kata nenek gue di sawah2 tadi.. Terus gue ke sawah2 tadi kan., hari udah gelap gitu.. Tapi gue masih jalna terus nyari kali yg ga nemu2 sambil bawa ecen yg kotor bgt itu... Sampe malah hari gelap, gelaaaaap bgt gak ada lampu sam sekali.. Yaudah gue ke rumah sodara gue..
Sambil tetep gendong greyson
terus katanya gak ada air.. Dan gue ke rumah sodara gue yg 1 lagi.. Ada! Maksudnya ada airnya.. Yaudah gue bersihin deh badan dan khususnya mukanya...
Gue minta maaf dan dia bilang makasih
terus keesokan harinya kayak ada cewek di kampung gue gitu JADIAN sama greyson...
Gue udah sedih bgt ga pake aja di mimpi itu!
Terus alarm gue bunyi dan terbangun deh!
Sekian
itu mimpi gue.. Aneh emang-,- namanya juga mimpi...
Wasalam

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net