CLS II - Cody si bule gila part 3

Rabu, 07 Desember 2011

Pas begitu nyampe dikelas gue, ternyata temen gue si jake , campbel dan josh mulai bertingkah!
Jadi ceritanya gini, pintu kelas di tutup kan, karna gue mau masuk ya gue buka aja, terus pas gue buka si campbell langsung main gitarnya dan nyanyi "somethning bout love"
dan lo tau? 2 kurcaci temennya cambp itu ngapain?! Ya! Mereka malah joget2 gitu pake pompom sambil jadi backing vocal.... Gue cuman bisa berdoa biar mereka cepat sembuh deh dari virus Chibi nya itu-,-
*campbell selesai nyanyi*
C: "divka will you be my girlfriend?"
D: "uh.. Camp you shouted me 124589 times..and my answer still like when you're shouted me in the first time.. Sorry camp i dont wanna make u upset but i like you...as friend"
Jake : "ih divka jaat T,T kan kesian sahabat gueh nembak lo mulu eh tetep di tolak.. Jahara deeeeh..... Nih bro" *ambil tissue dari kantongnya, kasih ke camp*
Josh: "sabar ma broh! Jakarta keras! Jangankan jakarta, hp aja keras!" *ambil hp huawei jake di kantong jake dan membantingnya*
cambp :........
Jake: oh my huaweiiiii :" joshhhhh jahara TnT
josh: lah kok gue.. Yg banting itu bukan gue ya! Enak aja sembarangan nuduh! Lo kata gue apaan hah! Loh gueh endh
jake: lo tadi yg banting nyet!
Josh: bukan gue ya bi! Tapi tangan gueh! Lagian hp ini hancurnya gak sehancur hati campb teman sepermainaan kita
Campb: apaan sih lo berdua.. Udah you ke kelas. Thanks div
J&J: yok!
D: campbel..... Sorry
C:ya.. Gapapa kok






to be continue....
Dont have and idea :/

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net