CLS II - cody si bule gila ☺ part2

Senin, 05 Desember 2011

Austin nganterin gue kesekolah, dia udah tau sekolah gue dimana, udah sering nganterin gue soalnya-_- gak sering2 juga sih


@ austin's car

suasana awkward bgt, gue diem, austin juga..
mau ngobrol2 gitu tapi......... auah

============== Austin's Point of view =======
(ceritanya austin ngomong dlm hati pake b.inggris sama b.indonesia baku)
ini si divka ngapa diem aja sih? malah main hape? smsan / bbman sama cowoknya kali ya._. cowoknya divka siapa ya? duh kok gue kayaknya cemburu ya.... *lirik hp divka*
oh lagi twitteran toh...
hmmm
"div,,,"
"apa"
"kok dari tadi diam aja?"
"lah emang napa? suka suka gueh kaleh"
yaampun ini dia ngomong apa-_-
"mmm.. what did you say? im not understand"
"nevermind, i.. i just dont know what to talk"
"oh hahaha... lucu deh"
"lah lucu kenapa? -_-"
"gapapa kok, nanti mau saya jemput tidak?"
"tidak tahu deh, nanti saya kabarin lewat sms"
"oh.. emang kamu tahu nomer saya?"
"uh,,, no :/"
"okay, where;s your phone"
"here it is *ngasih hp*

====== writer's point of view ====
austin mengambil handphone dan mengetik nomornya di hp divka,
singkatnya mereka nyampe ke sekolah divka
"stop the car here.. thanks austin (:"
"oh okay no prob :) text me if you want to me pick you up"
"okay, bye"
divka pun masuk ke sekolah, dan austin pun menghilang (?)

@divka's classroom

what heppen with the class?
to be continue

im not have an idea -_-

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net