CLS II - Cody si bule gila part 5

Senin, 12 Desember 2011

Drttdrtttt
hp ku bergetar
lah ini si hailee napa ngegreet gue-,-"
H A I L E E : div
Krasna Divka: apaan? Heh elu deket aja pake bbman
H A I L E E: hmm... Itu cowok di sebelah lu siapa?
Krasna Divka: napa?? Suka ye lo? Ngaku deh, cieeeeeee
H A I L E E: eh.. Eh.. -,- jawab pertanyaan gueh woy
Krasna Divka:hadeh, ngaku aeh loh, suka juga gapapa kali ;;) itu bule yg tinggal di homestay bokap gue.
H A I L E E: um... Oh kirain pacar u,u kece div!
Krasna Divka: suka kan lo??? Hahaha ketebak!
H A I L E E: iyaaaa


melihat balasan dari hailee akupun gak bisa nahan ketawa dan keceplosan
"hahahahahaha suka kan lo! Haha ciee haileee" kata ku sambil liat ke haile dan ketawa terbahak bahak
"divka mah apaan deh" kata hailee sambil cemberut gituu
"ada apa div?"kata austin
"umm... Engga...." kata divka
"temannya divka mau turun dimana?"
"blok E"kata hailee
"oh gitu" kata austin
beberapa saat kemudian hailee turun karna udah nyampe
mobil pun jalan lagi
"divka nanti malam kamu banyak pr gak?"kata austin
"lah? Kenapa? Kamu mau ngerjain pr pr ku? Haha"
"bukan... Aku mau ajak kamu pergi"
"ke?"
"you'll know, gimana bisa tidak?"
"liat ntar dulu ya austin, aku belum tau ada pr atau tidak"
"okay (:"
kami pun sampai...
Aku langsung ke kamar. Capek pengen tidur!
Aku pun merebahkan badan ketempat tidur.. Nyaman ;3
drrrttdrttt
hapku bergetar
"ah elah ganggu gue lagi pacaran sm kasur"
ternyata itu dr hailee
ah ketebak deh pasti tentang austin
H A I L E E : div, tadi namanya sapa?
Krasna Divka: sapa? Tukang batagor? Namanya bejo kali
H A I L E E: ye dodol! Bukan yg tadi jemput lo -,-
Krasna Divka: hahahaha namanya austin, austin maho...... Maho? Maho gatau lagi apa
H A I L E E: gaenak amat lu, ingetnya maho. Ck
krasna Divka: hahah bodo ah, eh ada pr buat besok gak? Ada ulangan ak?
H A I L E E: hmmm.. Gak ada
Krasna Divka: yes! Udah ah ganggu gue lg pacaran ama kasur aje lo
H A I L E E: najong-,-


=== hailee point of view===
ih di divka gatau apa ya gue masih pengen tau lebih banyak lagi tentang austin, kasih gue pin bb nya kek, apa kek, elah-,-


=== austin point of view ===
mudah2han divka tidak ada pr dan mau pergi bersama ku...
Mudah2an rencana ini berjalan dengan mulus.. Kabilkanlah ya tuhan






apa yg di rencanakan austin?
To be continue

0 komentar:

Blinkie Text Generator at TextSpace.net